Bupati Bima Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Wera

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Bima, Rostiati Dahlan, Kamis (9/02) mengunjungi korban angin puting beliung di Desa Nunggi, Desa Bala dan Desa Ntoke Kecamatan Wera yang meluluhlantahkan belasan rumah warga, sekolah dan rumah ibadah.

Bupati Bima saat berdialog dengan warga korban angin puting beliung. Foto: Hum

Bupati Bima, Ketua TP. PKK yang didampingi PLT Kadis Sosial langsung mendatangi tiga desa dan berdialog dengan korban puting beliung.

Menurut Kasubbag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Ruslan, laporan Camat Wera tentang kerusakan rumah warga, sekolah dan musholla di Desa Nunggi yakni, 1 rumah 9 tiang rusak total, 19 rumah rusak ringan, 1 Sekolah rusak ringan dan 1 Musholla rusak ringan.

“Sedangkan kerusakan dari Desa Bala, ada 2 rumah rusak berat atapnya. Di Desa Ntoke, ada kerusakan berat atap pada gedung perpustakaan SMP 6 dan 1 musholla kubahnya rusak berat,” sebutnya mengutip perkataan Camat Wera.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menginstruksikan kepada Dinas terkait untuk membantu korban bencana tersebut.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *