Momentum HPN, Media Diharapkan Tingkatkan Profesional

Kota Bima, Kahaba.- Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2017 ini banyak harapan publik positif terhadap insan pers dan media massa. Diantaranya, bisa lebih meningkatkan profesionalisme dan kreatifitas dalam mengawal program pembangunan daerah. (Baca. AWPI Bima Gelar Temu Akbar dan Peringatan HPN)

Kasubbag Protokol, Setda Kota Bima Buana Eka Putra. Foto: Istimewa

Harapan ini seperti disampaikan Kabag Humas Pemerintah Kota Bima melalui Kasubag Protokol, Buana Eka Putra saat memberikan sambutan pada acara peringatan HPN yang diadakan AWPI Bima di Depot Kitani, Kamis (9/2).

“Sebagai mitra pemerintah, kami berharap pers dan media massa di Bima semakin kreatif dan meningkatkan profesional, proporsional dan bertanggungjawab,” harap Buana.

Menurut Buana, pers dan media massa di Bima telah banyak berperan memberikan kontribusi dalam mengawal program dan kebijakan pembangunan pemerintah daerah. Tentunya melalui berita-berita bernilai informatif dan edukatif kepada masyarakat.

“Karena itu, pada momen bahagia ini kami ucapkan terimakasih atas peranan pers selama ini dan tak lupa kami juga ucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di Bima,” ucapnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *