Asrama Ponpes Hamzanwadi Dibobol Maling

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus tindak pidana pencurian menyasar ke Pondok Pesantren Hamzawadi, sekitar pukul 12.00 Wita, Kamis (9/2). Asrama yang ditempati Novianti (35) guru setempat, di bobol maling dan membawa kabur uang Rp 750 ribu dan satu telepon seluler.

Ilustrasi

Kanit Satreskrim Polsek Rasanae Timur, Bripka Muhammad Wijaya membenarkan peristiwa yang menimpa guru asal RT 15 RW 05 Kelurahan Rabadompu Barat tersebut. Korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek.

Kronologisnya, peristiwa tersebut terjadi setelah pelapor menunaikan ibadah sholat dzuhur. Kemudian melihat dinding triplek bagian belakang kamar yang ditempatinya dibobol.

“Pelapor mencurigai adanya dugaan pencurian. Setelah itu, langsung mengecek isi tas miliknya yang digantung di dinding sudah dalam keadaan berantakan. Rupanya uang dan telepon selulernya raib,” kutipnya dari cerita korban.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *