Wawali Bima Buka RAT KPN Kasabua Ade

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kasabua Ade di Paruga Nae Kota Bima, Kamis (09/02). Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota dan pengelola koperasi.

Wawali Bima menyampaikan sambutan saat RAT KPN Kasabua Ade. Foto: Hum

Arahman memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota koperasi yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga KPN Kasabua Ade terus berkembang. Sistem pengelolaan yang baik ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan, agar tujuan koperasi untuk mensejahterakan anggota bisa tercapai.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota juga memotivasi seluruh anggota dan pengurus koperasi yang hadir untuk sabar dan bangkit dari musibah banjir bandang yang menimpa Kota Bima bulan Desember 2016 lalu. Dikatakannya, ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan kepedulian dan semangat tolong-menolong.

“Bencana banjir bandang kemarin tentunya menyisakan luka dan trauma yang mendalam. Kesabaran kita diuji, kepedulian kita terhadap sesama diuji. Semoga kedepannya Kota Bima berubah menjadi lebih baik lagi,” harap melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Ketua KPN Kasabua Ade Muhaimin menyampaikan, saat ini anggota koperasi berjumlah 1.695 orang dengan penambahan anggota dari tahun 2016 sebanyak 60 orang. Tema RAT KPN Kasabua Ade tahun ini yakni “Mari Kita Ciptakan dan Wujudkan Kesejahteraan Ekonomi, Sosial dan Harmonisasi Kehidupan Kita dengan Berpartisipasi Ikut Program Koperasi”.

Pada akhir rapat, pengurus KPN Kasabua Ade melaksanakan penarikan undian berhadiah dengan hadiah utama TV LED, lemari es, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. Tiga hadiah utama diundi dan diserahkan oleh Wakil Walikota Bima. Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) atas nama Rita meraih hadiah umum TV LED.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *