Kabar Bima

Pemkot Bima Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Sumbawa

284
×

Pemkot Bima Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa bersama Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Yani Marlina HM. Qurais didampingi Kepala BPBD Kota Bima H. Syarafudin, Kabag Kesra Setda Kota Bima H. A. Wahid serta pengurus dan anggota TP PKK Kota Bima memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Sumbawa.

Pemkot Bima Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Sumbawa - Kabar Harian Bima
Plt. Sekda Kota Bima saat menyerahkan bantuan korban banjir Sumbawa. Foto: Hum

Bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah, Sabtu (11/02) di Pendopo Kabupaten Sumbawa.

Pemkot Bima Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Sumbawa - Kabar Harian Bima

Hadir mendampingi Wakil Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa, Ketua GOW, Kepala BPBD, dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Bantuan yang diserahkan antara lain beras 2 ton, air mineral 100 dus, mie instan 100 dus, selimut 150 lembar serta puluhan karung pakaian dan pampers bayi.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir Sumbawa, karena duka yang sama juga pernah dialami oleh warga Kota Bima pada penghujung tahun lalu,” kata Plt. Sekda Kota Bima.

Ketua TP PKK Kota Bima menyampaikan keprihatinan terhadap musibah banjir yang menimpa Kabupaten Sumbawa. Baginya, musibah ini menjadi ujian bersama bagi kita semua untuk saling berbagi, saling peduli dan saling memberi semangat.

Usai penyerahan bantuan, rombongan Pemerintah Kota Bima mengunjungi permukiman warga Bima yang terdampak banjir di Kampung Mande Kabupaten Sumbawa.

*Kahaba-01/Hum