Peduli Korban Banjir Sumbawa, TSBK Galang Dana

Kota Bima, Kahaba.- Guna meringankan beban korban banjir di Kabupaten Sumbawa, tim Taruna Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) Kota Bima membuka posko relawan di depan gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima.

TSBK Kota Bima saat galang dana untuk korban banjir Sumbawa. Foto: Eric

TSBK Kota Bima sudah berhari – hari menggalang dana dan menerima bantuan dari warga Kota Bima, untuk disalurkan ke warga Sumbawa.

“Aksi sosial ini untuk untuk membantu saudara di Sumbawa,” ujar anggota TSBK Mahfud, Senin (13/2).

Diakuinya, bentuk kepedulian terhadap sesama itu merupakan komitmen TSBK Kota Bima. Membantu meringankan beban saudara yang tertimpa musibah, agar kembali kuat menghadapi cobaan.

Ketua TSBK Kelurahan Sarae Abdul Munir mengatakan, penggalangan dana telah berlangsung selama empat hari, mulai Sabtu hingga Selasa (11-14/2). Dengan harapan, dana yang terkumpul dapat meringankan beban saudara yang tertimpa musibah.

“Selain menggalang dana dibeberapa titik jalan raya, 20 tim TSBK kelurahan lain juga sudah mengumpulkan uang untuk membantu korban banjir,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *