Polres Bima Kota Gelar Doa untuk Sukses Pilkada Serentak

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota menggelar doa bersama untuk kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 15 Februari Tahun 2017.

Kapolres Bima Kota (Dua dari kanan) saat pimpin doa bersama. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno mengatakan, kegiatan pada hari Selasa (14/2) itu dilaksanakan di Mapolres Bima Kota. Bentuk kegiatannha yasinan dan doa bersama yang dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, S,iK.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 90 orang anggota Polri yang beragama Islam. Sedangkan untuk anggota Polri yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di ruang Rupatama yang dipimpin oleh Waka Polres Bima Kota Kompol I Made Wiranata Adisanjaya, S.iK dan diikuti oleh sekitar 25 pers,” ujarnya.

Suratno menjelaskan, doa bersama tersebut digelar dalam rangka mendoakan agar pelaksanaan Pilkada serentak pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 yang  dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia.

“Polri melakukan pengamanan Pilkada. Semoga saja bisa berjalan dengan aman, lancar dan dijauhkan dari halangan dan rintangan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *