Operasi Jaran Gatarin 2017, 8 Pencuri Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.- Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDa. Suratno merilis hasil operasi Jaran Gatarin 2017 yang mulai digelar tanggal 1 Februari – 14 Februari 2017. Dari waktu itu, polisi menangkap sebanyak 8 pencuri.

Salah satu pencuri yang diamankan saat operasi Jaran Gatarin 2017. Foto: Polres Bima Kota

Diakuinya, Polres Bima kota menggelar operasi kepolisian mandiri kewilayahan dengan sandi operasi Jaran Gatarin 2017. Operasi ini mengedepankan tindakan refresif yang didukung dengan tindakan preemtif, preventif dan kuratif, guna memelihara dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Sasaran operasi pemberantasan kejahatan pencurian dengan pemberatan (Curat) pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Curanmor dengan melibatkan 45 personil Polres Bima Kota,” katanya.

Selama pelaksanaan operasi tersebut katanya, pihaknya berhasil mengungkap 6 kasus Curanmor, 1 kasus Curas dan ?1 kasus Curat.

“Total pencuri yang ditangkap sebanyak 8 orang,” sebutnya.

?Tambah Suratno, dibanding Jaran Gatarin 2016, operasi tahun ini pengungkapan kasus maupun jumlah tersangka yang ditangkap mengalami kenaikan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *