Dies Natalies ke-15, STIE Bima Bagi-Bagi Sembako

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memperingati Dies Natalies ke – 15, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima menyambangi warga disekitar kampus dan membagi – bagi rejeki dalam bentuk sembako.

Jajaran STIE Bima saat menyerahkan sembako untuk warga. Foto: Dok. STIE Bima

Peringatan Dies Natalies kali ini memang terlihat berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Sebab, suasana duka pasca Kota Bima diterjang banjir bandang sebanyak dua kali, mengurungkan niat STIE untuk menggelar sejumlah acara.

Acara pada tahun ini pun dikemas dalam bentuk yang sangat sederhana. Setelah menggelar doa dan syukuran di lingkungan kampus, jajaran STIE menyasar ke rumah warga sekitar kampus dan menyerahkan sembako. Penyerahan bantuan diwakili oleh Istri Ketua STIE Bima Fani Fitriani.

Humas STIE Bima Deddy Kamal menuturkan, perayaan Dies Natalies STIE ke-15 tahun 2017 memang dibuat sesederhana mungkin. Setelah doa dan syukuran, dilanjutkan dengan penyerahan sembako untuk warga disekitar kampus.

“Kami merasa, penyerahan sembako untuk warga yang membutuhkan pada Dies Natalies tahun ini lebih berarti. Apalagi warga saat ini juga masih memerlukan bantuan pasca diterpa banjir akhir Desember 2016 lalu,” ucapnya.

Jajaran STIE Bima bersama warga usai penyerahan sembako. Foto: Dok. STIE Bima

Diakui Deddy, sembako yang disiapkan STIE Bima sebanyak 100 paket. Jumlah itu kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhannya di sekitar kampus.

“Alhamdulillah, kendati bantuan ini tidak seberapa, tapi kami merasa akan meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” katanya.

Pria yang bergelar Magister Manajemen itu menambahkan, doa dan syukuran juga digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Maha Pencipta karena telah melimpahkan rahmat dan nikmat kesempatan, umur dan kesehatan kepada seluruh civitas STIE Bima, sehingga diusia ke-15 ini STIE telah menjadi kampus besar, dan mencetak banyak alumni yang berkontribusi untuk daerah.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *