HM Lutfi Gelar Dengar Pendapat dengan Warga Penaraga

Kota Bima, Kahaba.- Berbagai program dan kegiatan terus diperjuangkan Anggota DPR RI, H Muhammad Lutfi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tanah kelahirannya Kota Bima. Anggota Fraksi Partai Golkar ini juga tetap konsisten turun di tengah masyarakat kendati di luar agenda reses.

Pertemuan Dengar Pendapar H Muhammad Lutfi dengan Warga Penaraga. Foto: Ady

Seperti yang dilakukannya, Rabu (15/2) siang di Kelurahan Penaraga. Lutfi bertatap muka dengan 300 warga Penaraga untuk berdialog dan mendengarkan berbagai aspirasi mereka.

Memanfaatkan kunjungan pribadi sebagai wakil rakyat utusan NTB ini, Lutfi memaparkan sejumlah program penting yang telah diperjuangkannya selama ini dan program yang saat ini tengah berjalan.

Diantaranya, memperjuangkan embarkasi haji penuh bagi masyarakat NTB di Bandara Internasional Lombok, berdirinya Perguruan Tinggi Ilmu Qu’ran (PTIQ) pertama dan satu-satunya di Kota Bima, bantuan langsung tunai (BLT) beberapa waktu lalu.

Kemudian program Kelompok Usaha Bersama (KUBe), Program Keluarga Harapan (PKH) hingga memperjuangkan hadirnya dana Cash For Work bagi korban banjir Kota Bima.

“Program-program tersebut sesuai tugas dan kewenangan saya di Komisi VIII DPR RI yang membidangi soal agama, sosial dan bencana alama,” jelas Lutfi disambut apresiasi dari masyarakat.

Dari sejumlah program yang berjalan dan diperjuangkannya saat ini, Lutfi meminta pendapat dan masukan dari masyarakat terkait hal-hal apa saja yang perlu dibenahi. Sehingga Ia bisa memperjuangkannya semaksimal mungkin semasih dalam kapasitas sebagai Anggota DPR RI.

“Saya sudah dua periode dengan ini duduk di DPR RI, semua berkat dukungan dari masyarakat Kota Bima. Karena itu, sewajarnya saya berterimakasih minimal dengan turun seperti ini di tengah bapak dan ibu semua,” kata wakil rakyat yang dikenal sederhana ini.

Setelah mendengar banyak keluh kesah, masukan dan aspirasi masyarakat Penaraga, Lutfi menutup pertemuan dengan menyerahkan bantuan 600 kursi dan pengundian doorprise sebagai bentuk cindera mata.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *