Kecewa tidak Ditemui Wawali, Warga Blokir Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Merasa kecewa karena tidak ditemui oleh Wakil Walikota (Wawali) Bima, puluhan warga Keluraha Rabadompu Timur yang menggelar aksi di depan Kantor Pemkot Bima, Kamis (16/2) memblokir jalan yang menghubungkan Kelurahan Rabadompu Timur dan Rabadompu Barat. (Baca. Bantuan Banjir Dinilai tidak Transparan, Warga Rabadompu Demo Pemkot Bima)

Warga Rabadompu Timur saat blokir jalan. Foto: Bin

Massa meminta kejelasan anggaran bantuan Jadup, rumah hanyut pasca banjir bandang. Namun keinginan warga bisa bertemu Wawali Bima, tidak terwujud. Aspirasi mereka hanya dijawab oleh Plt. Sekda Kota Bima.

Plt Sekda yang menemui massa aksi beralasan jika Walikota Bima sedang berada di Jakarta, bertemu BNPB. Sementara Wawali Bima, sedang sibuk pimpin rapat.

Warga yang merasa diacuhkan akhirnya memblokir jalan agar mendapatkan kepastian kapan realisasi tunutan mereka.

Tidak berselang lama, setelah pihak kepolisian memberikan kepastian soal tuntutan warga akan dipenuhi oleh komisi I DPRD Kota Bima. Warga dan polisi akhirnya membuka blokir jalan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *