Semua Pol PP Akan Dites Urine

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekda Pemerintah Kabupaten Bima, HM Taufik HAK merencanakan sebanyak 700 lebih personil Pol PP dilakukan tes urine. Hal ini untuk mengetahui apakah semua aparat penegak perda terbebas dari pengaruh narkoba sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sekda Kabupaten Bima saat jadi pembina apel Pol PP. Foto: Ady

Rencana ini disampaikan Sekda saat menjadi pembina dalam apel Pol PP yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Kamis (16/2) pagi.

Sekda mengaku, akan segera berkoordinasi dengan BNN untuk melaksanakan tes tersebut. Serta membahas kesiapan anggaran untuk mendukung rencana itu.

“Kita akan koordinasi dengan BNN dulu. Bila perlu nanti, semua pegawai kita tes urine juga,” kata Sekda.

Munculnya rencana tes urine lanjut Sekda, karena mendapat informasi dari pemberitaan media massa yang menyebutkan ada oknum pegawai diindikasi sebagai pengedar dan pengguna narkoba di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

“Saya tidak ingin ada bawahan saya, apalagi itu Pol PP sebagai penegak perda yang melakukan hal-hal menyimpang. Kalau ada seperti itu, saya akan kasih sanksi tegas,” ujarnya.

Sekda juga mengingatkan kepada Pol PP agar terus meningkatkan kedisiplinan dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *