Sekda: Pol PP Malas, Dipecat!

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekda Kabupaten Bima, HM Taufik HAK memimpin pembinaan 700 lebih personil Pol PP, Kamis (16/2) pagi. Banyak pesan dan amanat yang disampaikan Sekda saat upacara di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bima tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, H. M. Taufik HAK, Foto: Hum

Diantaranya, Sekda meminta kepada seluruh personil Pol PP agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Apalagi Pol PP merupakan aparat pemerintah sebagai pengawal tegaknya peraturan daerah.

“Makanya bila ada Pol PP yang malas dipecat saja, karena masih banyak yang mau,” tegas Sekda.

Sekda juga meminta agar jajaran Pol PP yang kini meningkat status menjadi dinas, mulai dari eselon II hingga personil lapangan agar bisa bekerjasama dengan baik berdasarkan tupoksi masing-masing.

“Jangan biarkan hal yang keliru. Bagi yang tahu silahkan ditegur dan diberikan pembinaan. Apalagi tugas Pol PP tugas berjamaah. Saudara semua sudah punya SOP. Dibaca tupoksinya sesuai dengan Perda,” ingatnya.

Pol PP kata dia, harus satu komando, tidak boleh banyak komando. Keputusan hanya satu, meskipun penjabaran boleh banyak. Jenjang koordinasi harus tetap ada. Kemudian bawahan harus bisa menterjemahkan perintah atasan.

“Mari kerjasama dengan baik. Tidak boleh ada silang pendapat. Kalau ada Pol PP yang saya lihat keliru, saya suruh push up. Karena itu memang SOP-nya,” tegas Taufik.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *