Kabar Bima

Siswa SMEA Bima Tewas Ditikam

465
×

Siswa SMEA Bima Tewas Ditikam

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Siswa SMKN 1 Kota Bima (Dulu disebut SMEA) Asrul tewas ditikam, Jumat (17/2). Remaja asal Labuan Bajo NTT itu sebelumnya dikeroyok oleh 6 orang pelaku di Kelurahan Tanjung, bersama dua rekannya masing – masing Ipul dan Bambang.

Siswa SMEA Bima Tewas Ditikam - Kabar Harian Bima
Polisi saat olah TKP kasus tewasnya siswa SMKN 1 Kota Bima. Foto: Bin

Atas kejadian tersebut, Asrul meninggal saat dilarikan ke RSUD Bima. Temannya Ipung, terluka akibat ditikam. Sementara Bambang hanya mengalami luka memar.

Siswa SMEA Bima Tewas Ditikam - Kabar Harian Bima

Informasi yang dihimpun media ini. kejadian sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu 6 orang pemuda berpakaian preman keluar dari SMKN 1 Kota Bima, kemudian mencari Bambang. Tidak berselang lama, Bambang yang dicari pun dikeroyok.

Asrul dan Ipung yang juga bersama Bambang ikut disikat dan ditikam. Akibatnya, Asrul dan Ipung terluka dibagian punggung. Hanya saja, Asrul mengalami pendarahan berat hingga meninggal saat dilarikan ke RSUD Bima. Sementara Ipung saat ini kritis di RSUD Bima.

Kanit Pidum Satuan Reskrim Polres Bima Kota, IPDA. AH. Wongso mengakui kejadian tersebut. Kata dia, kejadiannya sekitar pukul 10.00 Wita disebelah barat SMKN 1 Kota Bima.

“Asrul, Ipung dan Bambang warga Labuan Bajo. Mereka kos di Kelurahan Tanjung. Atas kejadian itu, Asrul meninggal karena ditikam,” ujarnya.

Untuk pelaku, kata Wongso, belum diidentifikasi. Saat ini pihaknya melakukan olah TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi.

*Kahaba-01