Nugie dan Bastian Hibur Siswa Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Nugie, musisi Indonesia yang dikenal dengan lagu-lagu inspiratif dan peduli lingkungan hadir di Kota Bima, Sabtu (18/2). Nugie hadir tidak sendiri, adik musisi Katon Bagaskara itu juga hadir bersama eks personil Cowboy Junior.

Nugie saat menghibuar siswa SDN 55 Kota Bima. Foto: Bin

Dua musisi tersebut hadir di Kota Bima bersama Karyawan dan Serikat Pekerja PT. Toyota Astra Motor. Mereka berbagi ceria dan menghibur siswa – siswi di SDN 55 Kota Bima.

Kemunculan Nugie dan Bastian disambut gembira siswa setempat. Sebelum melantunkan lagu anak anak, Nugie memotivasi siswa untuk tetap bahagia dan bangkit dari bencana.

Nugie banyak menyanyi dan membawakan lagu anak – anak. Seperti Pelangi-Pelabi, Potong Bebek Angsa, Anjing Helly, Abang Tukang Bakso, Disini Senang Disana Senang, Kebunku, Menanam Jagung, Balonku dan Cicak.

Menggunakan gitar bolong Nugie terlihat mampu mengajak siswa berinteraksi dengan dentuman nada  nada yang dimainkannya.

Pada kesempatan itu, pria berkacamata itu mengatakan lagu juga memiliki nilai yang sangat baik untuk anak anak. Karena lagu juga dapat menghibur dan mengajak anak – anak untuk riang gembira.

“Kak Nugie senang banget berada disini. Kalian happy ketemu Kak Nugie dan Kak Bastian?,” tanya Nugie kemudian dijawab serentak dengan kalimat happy oleh siswa.

Kehadiran Bastian diatas panggung juga menambah semarak dan kebahagiaan pada siswa. Beberapa orang siswa juga berteriak memanggil nama Bastian.

Saat itu, Bastian membawakan sejumlah lagu bersama Nugie. Pada lagu Laskar Pelangi dan Jangan Menyerah milik D Massif, Bastian meminta kepada siswa untuk tetap semangat belajar dan jangan menyerah.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *