Lomba HAB, Siswa MTsN 1 Raih 2 Emas

Kota Bima, Kahaba.- Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bima kembali mengukir prestasi gemilang. Salah satu siswanya Inni Farhani (13) yang duduk di kelas 7, berhasil meraih dua medali emas pada lomba Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-71.

Inni Farhani saat didampingi Ibunya Wahidah dan Ketua Panitia kegiatan. Foto: Dok. MTsN 1

“Siswi kami meraih dua medali emas untuk kategori lomba English Speech dan Olimpiade Agama,” ujar Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Arifin kepada kahaba.net, Senin (20/2).

Selain meriah dua medali emas, Inni Farhani juga meraih prestasi lain. Juara harapan I untuk kategori English Story Telling dan juara harapan II untuk lomba pidato Bahasa Arab. Keberhasilan tersebut, tentunya diraih lewat persaingan ketat, karena harus bersaing dengan siswa terbaik dari sekolah lain.

Sementara itu, Inni Farhani mengungkapkan rasa haru sekaligus bahagia, karena berhasil menjadi yang terbaik mewakili sekolahnya. Apa yang diperoleh selama bimbingan dan pendampingan guru dalam persiapan lomba, merupakan salah satu kunci sukses keberhasilannya, di samping ketekunan dan semangat dalam belajar.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada sekolah, serta kedua orang tua yang selalu memberikan dorongan dan motivasi dalam belajar,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *