Pesta Narkoba Sambil Berjudi, Enam Warga Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Satuan  Buser Polres Bima Kota meringkus enam orang warga yang lagi asik pesta narkoba sambil berjudi di RT 02 RW 01 Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu, Rabu (22/2) sekitar pukul 11.20 Wita.

Penggerebekan enam warga saat pesta narkoba sambil judi. Foto: Deno

Dari enam orang warga, terdapat dua orang wanita. Salah satunya merupakan istri muda saudara BH yang diduga sebagai bandar Narkoba.

“Penangkapan enam pelaku berawal dari laporan masyarakat, saat digerebek mereka sedang melakukan pesta narkoba sambil berjudi,” ujar Kanit Sat Buser Polres Bima Kota Bripka Abdul Hafid.

Dalam penggerebekan ini pihaknya mengamankan barang bukti berupa uang hasil judi, alat hisap Sabu-Sabu, Plastik Klip, dan serpihan sisa Sabu-sabu yang baru saja dipakai.

“Kami belum mendata semua ke enam pelaku tersebut, hanya nama terduga bandar narkoba itu saja yang baru kami tau,” ujarnya saat berada di TKP penggerebekan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *