Bawa Narkoba, Pelajar Dibekuk Buser Dompu

Dompu, Kahaba.- Tim Buru Sergap Satresnarkoba Polres Dompu membekuk MA (16) pelajar salah satu SMA di Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Rabu (22/2) sekitar pukul 17.10 Wita di jalan lintas Sumbawa Dompu.

Ilustrasi

Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Ma’ruf menjelaskan, MA ditangkap di jalan lintas Sumbawa Dompu. Diduga membawa dan memakai narkoba jenis sabu sebanyak 2 poket.

“Pelaku sekarang tengah diperiksa lebih lanjut,” katanya melalui pesan singkat, Rabu malam.

Kronologisnya cerita Ma’ruf, Polres Dompu mendapat informasi dari masyarakat, terkait ada seseorang laki-laki yang membawa narkoba jenis Sabu-Sabu.  Lantas anggota Opsnal pun melakukan penyelidikan, dan menemukan seseorang yang dicurigai.

“Barang bukti yang diamankan berupa 2 poket Sabu-Sabu di timbang berat kotor 0.62 gram dan  1 unit HP Android merk Oppo warna putih,” sebutnya.

Menurut mantan Kapolsek Lambu Polres Bima Kota ini, pelaku yang dicegat di jalan lintas Sumbawa-Dompu Kelurahan Bali 1 Kabupaten Dompu sempat melarikan diri. Namun atas kesiagapan aparat, pelaku disergap dan ditemukan barang bukti di saku celananya.

“Pelaku dan barnag bukti di bawa ke Polres Dompu untuk diamankan,” terangnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *