Miliki Kunci Leter T, Lima Pemuda Lambu dan Sape Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.- Lima pemuda asal Kecamatan Sape dan Lambu masing-masing AR (19), SF (20) AM (20) MM (19) warga Lambu dan KS (19) warga Sape, Kamis (23/02) diamankan Sat Reskrim Polres Bima Kota di Paruga Na’e karena memiliki kunci Leter T sekitar pukul 02.30 Wita.

2 dari 5 pemuda pemilik kunci leter T saat diperiksa. Foto: Deno

KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA. AH Wongso mengatakan, lima pemuda tersebut sedang duduk di Paruga Nae. Tingkah laku dan gerak gerik mereka dicurigai polisi yang mobile di lapangan.

Saat diperiksa, dugaan itu ternyata benar dan ditemukan dalam saku SB dan AR Kunci leter T. saat itu juga anggota Reskrim mengamankan mereka untuk diperiksa lebih lanjut.

“Setelah diperiksa, Dua orangnya yakni SB dan AR mengaku pernah mengambil motor Supra 125 warna hijau beberapa waktu lalu,” katanya.

Kini sambung Wongso, mereka sedang dalam pemeriksaan dan akan dilakukan pengembangan untuk menggali lebih jauh keterlibatan dalam kasus curanmor yang meresahkan warga.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *