Kasus di SMKN 1, 3 Pelajar Masuk DPO

Kota Bima, Kahaba.- 3 pelajar di salah satu SMK Kota Bima, masing masing W, Y dan Z ditetapkan sebagai tersangka, karena diduga terlibat kasus penganiayaan dan pengeroyokan hingga tewas, Asrul pelajar SMK1 Kota Bima, Jumat (17/2) lalu.

Polisi saat olah TKP kasus tewasnya siswa SMKN 1 Kota Bima. Foto: Bin

Ketiga pelajar tersebut belum ditangkap, seterusnya masuk daftar pencarian orang (DPO) Kepolisian Bima Kota.

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA AH. Wongso mengaku, telah menetapkan 3 orang dalam kasus penikaman Asrul hingga tewas dan Ipung yang saat ini masih ditangani medis.

“Tiga pelajar tersebut telah menjadi DPO,” katanya Selasa (27/2).

Dia menyebutkan, 3 pelajar tersebut belum dapat dirincikan asal dan alamatnya. Sebab, masih dalam upaya perburuan oleh tim Buser Satreskrim Polres Bima Kota.

Sementara untuk penyebab kejadian, diakui Wongso yakni kasus asmara yang melibatkan seorang remaja putri. Mencuat asmara yang menyebabkan kecemburuan. Hal tersebut terkuak dalam keterangan sejumlah saksi yang diperiksa penyidik.

“Intinya, para tersangka sedang diburu,” tegas Wongso.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *