Peduli Korban Banjir Bima, PLN Salurkan Bantuan

Kota Bima, Kahaba.- Peduli korban banjir bandang Bima, PT. PLN Cabang Bima menyerahkan dana bantuan senilai Rp 30 juta. Bantuan tersebut diserahkan Manajer PT. PLN (Persero) Area Bima Jefri Husni kepada Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri di ruang kerja Bupati Bima, Selasa (28/2).

Kepala PLN menyerahkan bantuan untuk korban banjir ke Bupati Bima. Foto: Hum

“Bantuan yang kami berikan dalam bentuk uang tunai, untuk pemulihan korban banjir di Kabupaten Bima,” ujar Jefri.

Kata Jefri, alokasi dana bantuan tersebut diberikan dalam bentuk program bina lingkungan di jajaran PLN, yang merupakan bentuk kepedulian karyawan PLN se-Indonesia terhadap bencana, khususnya bencana banjir di Kabupaten Bima.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan korban banjir. Selain itu, kami juga menggelar pengobatan gratis, juga kegiatan sosial lainnya,” katanya.

Sementara itu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PT. PLN Persero, atas kepeduliannya membantu korban banjir di Kabupaten Bima.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran PT. PLN se-Indonesia, atas perhatian sekaligus bantuan yang diberikan,” ucapnya.

Setelah bantuan diterima kata Bupati, secepatnya tim teknis beserta jajaran akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Segera kami salurkan bantuan ini,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *