Soal Kerusakan Meja, Yusuf : Tuduhan Kepala SMPN 11 Tak Mendasar

Kota Bima, Kahaba.- Tuduhan Kepala SMPN 11 Kota Bima, Rosdyn Efendi bahwa kerusakan meja di sekolah yang Ia pimpin lantaran pengadaan asal-asalan kepala sekolah sebelumnya direspon M Yusuf Efendi. (Baca. Try Out Tanpa Meja di SMPN 11 Berbuntut Panjang)

Try Out SMPN 11 Kota Bima menggunakan kursi. Foto: Eric

Mantan Kepala SMPN 11 yang kini menjabat Kepala SMPN 2 Kota Bima ini membantah tuduhan tersebut karena dinilai tanpa dasar dan bukti.

“Jangan hanya berani mengumbar di media bila tidak tahu, buktikan jika ada penyimpangan selama saya menjabat,” ujarnya saat dikonfirmasi kemarin.

Mengenai meja banyak dalam kondisi rusak, menurut Yusuf tidak ada kaitan dengan dirinya. Sebab, meja itu bukan dibuat oleh dirinya, melainkan dibuat oleh pihak ketiga yang telah ditunjuk untuk mengerjakan.

“Untuk apa saya urus pengadaan meja, itukan hasil pekerjaan pihak ketiga,” tegasnya.

Yusuf meminta kepada wartawan untuk mengusut sendiri siapa pihak ketiga yang mengerjakan pengadaan kursi tersebut. Sehingga bisa ditelusuri dan ditindaklanjuti kemudian dilaporkan kepada pihak berwajib bila ada penyimpangan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *