Terduga Pelaku Curanmor di Lambu Tewas Dihakimi Massa

Kota Bima, Kahaba.- Terduka pelaku curanmor di Kecamatan Lambu tewas dihakimi massa, Rabu (1/3). Pelaku sebelumnya kritis dan sempat dirawat di Puskesmas kecamatan setempat, namun nyawanya tidak tertolong.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno mengatakan, sekitar pukul 17.00 Wita di persawahan Desa Rato Kecamatan Lambu terjadi  penganiayaan yang dilakukan massa, yang mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia.

Kronologis kejadian ungkap Suratno, korban sebelumnya diduga mencuri sepeda motor dan dikejar warga dari Desa Soro menuju Desa Sumi. Sampai di Desa Rato, korban jatuh dengan sepeda motor yang dikendarainya.

“Korban lari menuju persawahan. Warga lalu mengejar, menangkap dan menganiaya korban hingga terluka parah. Korban akhirnya di evakuasi di Puskesmas Lambu dan meninggal dunia,” katanya.

Tambah Suratno, kunci leter T dan sepeda motor korban sudah diamankan oleh Polsek Lambu.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *