Tersangka Pembunuhan Siswa SMKN 1 Diringkus di Jakarta

Kota Bima Kahaba.- Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Bima Kota meringkus J, 1 dari 3 tersangka pembunuhan pelajar SMKN 1 Kota Bima. J diringkus di Jakarta, Rabu (1/3).

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Afrizal Sik. Foto: Bin

Menurut Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrizal SIK, salah satu tersangka dalam kasus berdarah yang menewaskan Asrul berhasil diringkus. Tersangka J  di ringkus Tim Perburuan Polres Bima Kota di tempat persembunyiannya di Jakarta, Rabu (1/2) dini hari.

“Dari tiga tersangka, baru J yang berhasil diringkus,” ujarnya, Kamis (2/3)

Saat ini, tim perburuan masih dalam perjalanan dari Jakarta ke Polda NTB. Rencananya tersangka salah satu pelajar di Salah satu SMK tersebut akan diamankan di Polda NTB, guna diproses lebih lanjut.

Hanya saja Kasat Reskrim belum dapat membeberkan dimanakah lokasi tepatnya J bersembunyi di Jakarta. Namun, dari J  akan  diketahui seluk beluk masalahnya dan diharapkan dapat membeberkan lokasi persembunyian dua tersangka W dan Y yang saat ini masih melarikan diri.

“Dua DPO lainnya masih diburu,” jelasnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *