Sekretariat Dirusak, Kader HMI Aksi di Kantor Walikota

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan massa HMI Cabang Bima gelar aksi unjuk rasa di depan kantor walikota Bima, senin (2/4). Mereka mengutuk tindakan premanisme yang dilakukan preman suruhan Wakil Walikota (wawali) bima sebelumnya merusak sekretariat HMI.

Demonstrasi Kader HMI di KAntor Walikota Bima senin (2/4) terkait pengerusakan Sekretariat HMI beberapa hari yang lalu - foto: Al Imran

Dalam orasinya, ketua HMI Mansyur secara tegas mengutuk tingkah pejabat Kota Bima yang dituding memerintahkan pengerusakan fasilitas organisasi islam, apalagi disinyalir pengerusakan itu dilakukan oleh preman-preman bayaran. Demonstran menuding tingkah laku tersebut sama saja pemimpin yang memelihara dan membiarkan praktek premanisme berkembang di Kota Bima tercinta ini.

Pimpinan aksi juga menuntut walikota Bima H. Qurais mencopot wawali karena dinilai telah melecehkan umat islam dengan sikap arogansi dan premanisme yang dilakukannya.

Massa meradang karena sekretariat sebagai simbol organisasinya diserang dan dirusak oleh sekelompok orang yang diduga kuat sebagai orang-orang suruhan Wakil Walikota pada hari jumat (30/3).  [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *