Kasus Fiberglass, Kabid Humas Polda: Jangan Dulu Tanya Kasus Itulah..

Kota Bima, Kahaba.- Proses hukum kasus dugaan korupsi pengadaan sampan Fiberglass masih ngambang. Jika dilihat perkembangan yang ditangani di Polda NTB, apalagi penetapan tersangka belum juga ada sinyal yang begitu jelas. Lantas bagaimana tanggapan Polda NTB?

Kabid Humas Polda NTB AKBP. Tri Budi Pangastuti

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti SIK yang dikonfirmasi Kahaba.Net menjelaskan, kasus itu masih terus didalami dalam proses penyelidikan. Hanya saja penjelasan Tri belum ada kepastian tentang perkembangan kasus itu. Jangankan soal perampungan pada tahap penyelidikan,  sinyal penetapan tersangka-pun masih jauh dari harapan.

Mendengar informasi itu, Kabid Humas Polda memastikan kembali bahwa kasus yang pernah ditangani di Polres Bima Kota sejak tahun 2012 tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

“Untuk kasus Fiber Glass,  jangan dulu tanya kasus itulah,” elaknya, Jumat (3/3) malam di hotel Marina.

Disamping itu, kata dia agar dapat dipastikan informasi mengenai kasus itu, ia akan koordinasi kembali ke penyidik Ditreskrimsus Polda NTB.

“Kasus ini intinya akan didalami dulu,” ujarnya

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *