Curi Motor Dinas, Pemuda Asal Monta Tewas Dimassa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tertangkap warga saat mengambil sepeda motor dinas di rumah Nasruddin di Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Jum’at (03/03). SM pemuda asal Kecamatan Monta tewas setelah dihakimi warga.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP. M. Fathurrahman mengatakan, 3 orang pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Tiba dilokasi, 2 orang pelaku merangsek masuk ke halaman rumah Nasrullah dan mengambil 2 unit sepeda motor.

“Saat hendak membawa motor tersebut, motor dalam keadaan tidak bisa dinyalakan. Warga yang melihat berteriak maling dan mengejar para pelaku,” ujarnya.

Saat dikejar oleh massa sambung kkpolres, pelaku sempat mengeluarkan 1 kali tembakan. Namun warga tidak menghiraukan dan tetap mengejar, sehingga 1 orang pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi.

“Pelaku meninggal di TKP, di area Persawahan wilayah Desa Padolo Kecamatan Belo,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres berharap agar masyarakat lebih mengedepankan proses hukum, dari pada main hakim sendiri.

“Kalau pelakunya tertangkap, serahkan pada polisi untuk diproses hukum. Jangan dihakimi apalagi hingga meninggal dunia,” inginnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *