Kabar Bima

Kapolda NTB Melayat ke Rumah Warga Sambinae yang Meninggal

240
×

Kapolda NTB Melayat ke Rumah Warga Sambinae yang Meninggal

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berkunjung di Brimob Detasemen A Bima, Sabtu (04/03) Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli M.Si menyempatkan diri untuk melayat ke rumah warga Kelurahan Sambinae yang meninggal dunia dan memberikan santunan kematian.

Kapolda NTB Melayat ke Rumah Warga Sambinae yang Meninggal - Kabar Harian Bima
Kapolda NTB saat melayat ke rumah warga Sambinae yang meninggal dunia. Foto: Deno

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, Kapolda hanya sebentar berkunjung di rumah warga yang meninggal. Setelah duduk bersama warga sekitar dan memberikan santunan Kapolda pulang untuk melanjutkan agenda lain.

Kapolda NTB Melayat ke Rumah Warga Sambinae yang Meninggal - Kabar Harian Bima

Diakuinya, kebetulan saat Kapolda berkunjung di Brimob Destasemen A Bima ada warga yang meninggal dunia. Sebagai pemimpin yang humanis, Kapolda merasa terpanggil untuk melayat dan mengucapkan rasa bela sungkawa pada keluarga warga yang meninggal dunia.

“Warga Sambinae yang meninggal yakni Suharnia warga RT 10 RW 05. Selain memberikan santunan kematian, Kapolda juga sempat menggendong anak almarhumah,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda NTB dihadapan ratusan anggota Brimob mengatakan Brimob merupakan satuan yang tidak dapat dipisahkan. Polda membutuhkan satuan Brimob dalam menangani segala bentuk persoalan kesenjangan sosial yang terjadi.

Menurutnya, kerja keras anggota Brimob patut diberikan apresiasi. Kemampuan Brimob dalam menangani kerusuhan sudah cukup luar biasa. Brimob bisa melayani, mengayomi, melindungi, mengambil alih dan mengambil tindakan. Untuk itu, ia berharap agar keahlian dan skill anggota Brimob lebih ditingkatkan lagi.

“Saya berharap semua anggota Polri bisa menjaga kesatuan dan kebersamaan. Lebih-lebih untuk kebersamaan anggota Polres dan Brimob,” harapnya.

*Kahaba-05