Lutfi Buka Lomba Kreativitas Anak PAUD dan TK di Lampe

Kota Bima, Kahaba.- Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Rasanae Timur, Sabtu (4/3) pagi menggelar lomba kreativitas anak PAUD, TK dan RA. Kegiatan ini dilaksanakan di TK Negeri 20 Lampe Kota Bima.

H Muhammad Lutfi saat membuk kegiatan di TK Negeri 20 Lampe Kota Bima. Foto: Ady

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, H Muhammad Lutfi. Politisi kelahiran Kota Bima ini diamanahkan untuk membuka secara resmi pelaksanaaan lomba tersebut sekaligus menyampaikan sambutan.

Ketua panitia kegiatan, M Noer mengatakan, lomba yang digelar merupakan inisiasi dari PKG, para guru dan orangtua murid. Pesertanya tak hanya melibatkan siswa PAU, TK dan RA, tetapi juga para guru turut berpartisipasi memeriahkannya.

“Pelaksanaan lomba ini untuk menyambut Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan HUT Kota Bima XV yang dalam waktu dekat akan dirayakan,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI, H Muhammad Lutfi dalam penyampaiannya mengapresiasi kebersamaan antara stakeholder pendidikan, para guru dan orangtua murid di Kecamatan Rasanae Timur.

Hal itu terlihat dari meriahnya acara. Orangtua murid dan guru memenuhi halaman TK Negeri 20 Lampe untuk menyukseskan lomba. Begitu juga masyarakat di sekitar lingkungan sekolah sangat antuasias menyaksikan berbagai mata lomba yang digelar.

“Kebersamaan ini menjadi modal penting dalam upaya memajukan bidang pendidikan di Kota Bima, sehingga harus terus dipupuk dan pertahankan,” kata Anggota Komisi VIII ini.

*Kahaba-03  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *