Calon Gubernur NTB, Nasdem Usung Muhammad Amin

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Raihan Anwar mengatakan, Nasdem akan mengusung Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin untuk maju pada Pilgub NTB tahun 2018.

Anggota DPRD Provinsi NTB Raihan Anwar. Foto: Jerat Online

Kepada Kahaba Bima usai reses di Kecamatan Wawo, Sabtu (04/03) Raihan menjelaskan, pilihan ini berdasarkan arahan dari DPP NasDem untuk mengusung kader sendiri. Apalagi sosok Muhammad Amin yang merupakan Ketua DPW saat ini dari segi elektabilitas dan popularitas tidak diragukan lagi.

“Muhammad Amin sangat pantas untuk diusung jadi calon Gubernur NTB. Apalagi jabatannya sekarang sebagai Wakil Gubernur,” ujarnya.

Untuk mensukseskan rencana ini kata Raihan, NasDem sudah membangun komunikasi untuk berkoalisi dengan beberapa partai seperti PPP dan Golkar.

“NasDem sekarang memiliki 3 kursi di legislatif. Terbuka peluang sejumlah partai lain untuk membangun koalisi,” katanya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *