5 Brimob ini Beruntung, Dapat Fulus Dari Kapolda

Kota Bima,Kahaba. Ada hal menarik yang menjadi perhatian saat lima anggota Detasemen A Brimob Bima usai menghafal Tri Brata dan kata kata penyemangat corps Polri lainnya, diacara pengarahan Kapolda NTB di Mapolresta Bima Kota, Jumat (4/3).

Ini 5 anggota Brimob yang dapat fulus dari Kapolda NTB. Foto: Ompu

Pantuan Kahaba net, disela pengarahan kepada Anggota Brimob dan Polres Bima Kota, seketika Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli MSi meminta beberapa peserta apel gabungan siapa yang menghafal poin poin Tri Brata dan sandi Polri lainnya.

Diantaranya dapat mengucapkan tanpa melihat teks pengucapan Tri Brata ada 3 poin, Catur Prasetia ada 4 poin, Quick Wins ada 8 poin, Program Promoter Polri 11 poin dan  Commander Wish Kapolri ada 5 poin.

Peserta apel mangguk penuh semangat dan ada yang menyatakan diri siap dan berani. .

“Siapa yang bisa mengucapkan lima moto Polri tersebut, silahkan maju,” serunya.

Lantas Kapolda meminta Anggota Detasemen Brimob A Bima untuk maju di hadapannya. Kelima anggota Brimob dengan penuh semangat membagi tugas untuk mengucapkan poin demi poin dalam setiap moto semangat Polri tersebut.

Tidak lebih dari beberapa menit, kelimanya mengucapkan secara tegas. Kelimanya mampu menyelesaikan ucapan moto polri tersebut.

Akhirnya, atas keberanian dan semangat Polri, Kapolda memberikan fulus (uang) kepada kelimanya sebagai rasa terimakasih dan rasa bangga.

Lantas komandan dari lima orang tersebut menerima dengan senang dan membagikan kepada empat rekan lainnya. Suara apllause dari peserta apel meriah.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *