Tersangka Kasus Pembunuhan Pelajar, Ternyata Diringkus Bersama Pemuda Ini

Kota Bima, Kahaba. Tersangka J, pelajar asal Tolo Uwi Kabupaten Bima ternyata ditangkap bersama rekannya A, saat bersembunyi di Depok Jawa Barat. Rupanya A, diduga terlibat menyembunyikan tersangkan kasus penikaman pelajar SMK 1 Kota Bima.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Afrizal Sik. Foto: Bin

“J dan A ditangkap di Depok oleh Polda Metro Jaya dan Polda NTB,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Afrizal SIK, di Mapolres Kota Bima, Sabtu (4/3)

Menurut dia, setelah ditangkap tersangka J dan rekannya A langsung diamankan di Polda NTB. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Bima Kota. Saat ini keduanya telah ditahan di sel tahanan Polres Bima Kota, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Keduanya akan diperiksa sesuai dengan peran masing-masing,” jelasnya.

Sedangkan dugaan keterlibatan A sambung Kasat, merupakan salah seorang yang diduga membantu membawa kabur dan menyembunyikan J untuk melarikan diri pasca kejadian di SMK 1 Kota Bima. A dan J ditangkap di salah satu kontrakan di salah satu daerah Depok jawa Barat.

” Saat ditangkap, A sedang bersama J tersangka yang diburu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini kepolisian sedang memburu tersangka lainnya, yaitu W dan Y. Sembari memburu kedua tersangka yang masuk dalam DPO Kepolisian, penyidik juga memeriksa J dan A.

“Perburuan W dan Y masih dilakukan. Sedangkan J dan rekannya A akan diperiksa secara intens,” pungkas Afrizal.

*Kahaba-09?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *