Musda IV DPD BKPRMI Kabupaten Bima Sukses

Kabupaten Bima, Kahaba.- Perhelatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-IV DPD BKPRMI Kabupaten Bima Minggu (5/3) berjalan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD BKPRMI Kabupaten Bima, Musholla Eks. Pemkab Bima Jl. Gatot Subroto Kota Bima diikuti seluruh anggota DPD dan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) BKPRMI Kabupaten Bima, serta utusan dari Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Kecamatan se-Kabupaten Bima.

Foto bersama usai Musda IV DPD BKPRMI Kabupaten Bima. Foto: Dok. BKPRMI

Musda yang dimulai tepat pukul 09.30 Wita itu dipimpin oleh Presidium Sidang Muhammad Irfan dan Nasaruddin. Kegiatannya dikemas dalam nuansa kekeluargaan, dengan tetap berpedoman pada AD/ART BKPRMI.

Musyawarah mufakat yang menjadi ciri organisasi pemuda Islam dikedepankan dan dimaknai dengan baik oleh seluruh peserta. Acara berlangsung hangat dan semangat mencari yang terbaik untuk BKPRMI masa depan mewarnai indahnya MUSDA kali ini.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bima Periode 2012-2016 akhi Rusli A. Karim dalam laporan pertanggungjawaban menyampaikan, serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya, dapat diterima dengan baik.  Akhi Rusli beserta jajaran pengurusnya berhasil meletakkan pondasi yang kuat, berupa terbentuknya DPK BKPRMI diseluruh kecamatan di Kabupaten Bima. Tidak hanya itu, banyak kegiatan-kegiatan lain yang sukses dan mendapat apresiasi.

“Musda ini menjadi catatan evaluasi untuk diperbaiki dan ditingkatkan oleh kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten Bima yang baru,” ujarnya saat menyampaikan rilis kepada Kahaba.net.

Pada saat pemilihan Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bima Periode 2017-2021 berlangsung meriah, masing-masing utusan diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangannya. Perbedaan pendapat tentu tidak bisa dihindari, akan tetapi semangat musyawarah mufakat sangat kuat sehingga Peserta Musda berhasil memilih dan menetapkan Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bima Periode 2017-2021, Akhi Muhammad Irfan.

Akhi Irfan sebelumnya, menjabat Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bima Periode 2012-2016 dipilih dan didukung sepenuhnya oleh seluruh peserta MUSDA.

“Semoga dukungan ini akan menjadi modal kuat untuk saya menakhodai DPD BKPRMI Kabupaten Bima selama 4 tahun kedepan,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *