Maling Laptop dan HP, Oknum Mahasiswa Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- MR (25) mahasiswa asal Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima harus berurusan dengan Polisi, karena tertangkap mengambil Laptop dan HP milik Diana Adam Dewi, tetangga kost pelaku di lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci, sekitar pukul 03.00 Wita, Selasa (7/3).

Oknum Mahasiswa pelaku maling Laptop dan HP saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menceritakan, pelaku masuk ke kamar kos korban dengan cara memanjat tembok kamar mandi. Kemudian masuk ke kamar tidur korban dan mengambil barang berupa Laptop, Handphone dan tablet milik korban.

“Dari hasil penyelidikan Polsek Rasanae Barat, pelaku adalah MR yang juga penghuni kos disebelah kos korban,” ujarnya.

Kata Suratno, sekitar pukul 10.00 Wita Tim Opsnal melidik keberadaan pelaku. Akhirnya pelaku diketahui ingin menggadai Laptop hasil curianya di Lingkungan Sarata. Tim opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA Ruslan mendatangi tempat keberadaan pelaku.

“Tim Opsnal Polsek Rasanae Barat menangkap pelaku yang sempat melarikan diri. Sejumlah barnag bukti juga telah diamankan,” katanya.

Kini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Rasanae Barat untuk proses lebih lanjut

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *