Usai Wawancara  Tiba Tiba Wartawan Dites Urine. Ini hasilnya..

Kota Bima, Kahaba.- 23 wartawan Bima hadir dalam jumpa pers dengan Kepala BNN Kabupaten Bima, Rabu (8/3). Sejumlah pertanyaan terkait kesungguhan BNNK berantas Narkotika ditanyakan. Akan tetapi, membalas pertanyaan tersebut, tiba tiba wartawan di tes urine. Bagaimana hasilnya?

Sejumlah wartawan di Bima tolak Narkoba. Foto: Dok. BNNK Bima

23 wartawan Bima usia wawancara langsung diminta secara tiba-tiba untuk di tes urine. Lembar formulir sebagai identitas wartawan diberikan staf BNN Kabupaten Bima. Mereka diwajibkan tes urine untuk menguji wartawan bebas narkoba. Hasilnya, 23 wartawan tersebut berdasarkan urine yang dites dinyatakan negatif

“Alhamdulillah, negatif semua,” kata Yudi wartawan Bima di kantor BNNK Bima, Rabu (8/3).

Selanjutnya, hasil tes tersebut di dokumentasi dan diarsipkan, bahwa sejumlah wartawan yang hadir dinyatakan bebas narkoba.

“Ya, mereka (wartawan) juga kita tes urine,” kata Kepala BNNK Bima, AKBP Ahmad.

Dia menyampaikan terimakasih kepada wartawan Bima yang rela membuktikan untuk menguji bebas dari narkotika. Ini juga menandakan bahwa wartawan Bima bersih dari narkotika.

“Selamat atas kerjasama rekan rekan” ucap Ahmad.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *