Maling Motor, Pemuda ini Diciduk Saat Kehabisan Bensin

Kota Bima, Kahaba.- Mencuri sepeda motor Supra 125 milik Abdullah warga Kelurahan Kumbe di jalan lintas Kumbe-Oi Fo’o, Jum’at (10/3), MS (18) pemuda asal Kecamatan Belo ditangkap Polisi saat kehabisan bensin di Desa Panda.

Pelaku Curanmor saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, pelaku mengambil sepeda motor milik Abdullah saat motor dalam keadaan stang terkunci. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kasus ke Polsek Rasanae Timur.

“Saat itu juga jajaran Polsek Rasanae Timur langsung berkoordinasi dengan Polres Bima, meminta bantuan untuk menghadang pelaku,” katanya.

Sambung Suratno, saat jajaran Polsek Rasanae Timur koordinasi terkait kasus tersebut, kebetulan Polres Bima sedang menggfelar Operasi Simpatik Gatarin di depan Polres Bima. Saat itu pelaku yang kehabisan bensin motor hasil curiannya didekat operasi.

“Polisi menaruh curiga dengan jenis dan warna motor yang dilaporkan Polsek dengan motor yang dibawa MS. Tidak tingga diam, polisi memeriksa dan dan mengamankan pelaku dan barang bukti untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Baim

    Dia itu asli orang soki kecematan belo, dan dia itu baru beberapa bulan menikah, dan istrinya asli desa ncera, jadi orang itu susah memang di urus sama keluarganya, dan nggak mau di atur jadinya gitu.

    Padahal dia itu anak paling bungsu, dan sendirian laki, dari ketiga kkanya yang perempuan semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *