Foto Pelajar Setengah Bugil Beredar di Wawo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pendidikan di Kabupaten Bima kembali tercoreng dengan beredarnya foto bugil seorang remaja yang diduga pelajar di salah satu SMA di Kecamatan Wawo.

Foto salah satu pelajar di SMA Wawo setengah telanjang. Foto: Istimewa

Foto tersebut kini telah beredar luas di masyarakat dan sudah viral di medsos. Dalam foto tersebut, terlihat seorang remaja perempuan tengah berposes ‘syur’ setengah telanjang dada sambil duduk tersenyum.

Informasi yang didapat Kahaba.net, remaja perempuan tersebut masih berstatus sebagai pelajar kelas 3 di salah satu SMA yang ada di Kecamatan Wawo.

Hal ini dibenarkan salah seorang pelajar berinisial AR asal Wawo kepada media ini. Ia mengatakan foto tersebut sudah menjadi bahan perbicaraan pelajar di sekolahnya.

AR mengaku mengetahui informasi foto itu beberapa hari lalu setelah diceritakan teman-teman sekolahnya. AR juga memastikan kenal perempuan dalam foto tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Wawo, IPTU Masdidin yang dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi terkait foto tersebut. Namun, pihaknya berjanji akan segera menelusuri kebenarannya dan mendalami siapa penyebarnya.

“Kami mengimbau kepada pelajar maupun masyarakat yang memiliki foto tersebut untuk tidak menyebarluaskanya,” ingat Kapolsek.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *