Pemerintah Urus Bantuan untuk Kartini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Kesehatan saat ini masih mengurus bantuan dana keberangkatan Kartini, penderita kanker ganas asal Lingkungan Nggaro Kelurahan Kumbe, untuk segera berobat. (Baca. Kartini, Penderita Kanker Ganas ini Butuh Pertolongan)

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dikes Kota Bima, Hj. Fitriani. Foto: Bin

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dikes Kota Bima, Hj. Fitriani mengatakan, setelah turun mengecek keberadaan Kartini, pihaknya kemudian menindaklanjuti dengan membantu membuatkan proposal permohonan dana untuk diserahkan ke Walikota Bima. (Baca. Dikes Akan Turun Cek Kondisi Kartini)

“Proposalnya sudah kami buat dan serahkan ke ruangan Walikota Bima. Insha Allah dalam waktu dekat proposal itu akan didisposisi oleh Walikota Bima dan segera diberikan bantuan,” katanya, Senin (13/3).

Diakui Fitriani, bantuan berupa dana tersebut tidak diketahui berapa jumlahnya. Namun ia memastikan, bantuan akan diberikan sesuai dengan ketersediaan anggaran pemerintah daerah.

Jika anggaran sudah dikeluarkan sambungnya, maka akan diserahkan secara langsung kepada Kartini. Dirinya pun berharap, agar Kartini bisa segera berobat ke RS. Sanglah Bali untuk mengangkat kanker ganas yang dideritanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *