Kabar Bima

Pemerintah Urus Bantuan untuk Kartini

245
×

Pemerintah Urus Bantuan untuk Kartini

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Kesehatan saat ini masih mengurus bantuan dana keberangkatan Kartini, penderita kanker ganas asal Lingkungan Nggaro Kelurahan Kumbe, untuk segera berobat. (Baca. Kartini, Penderita Kanker Ganas ini Butuh Pertolongan)

Pemerintah Urus Bantuan untuk Kartini - Kabar Harian Bima
Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dikes Kota Bima, Hj. Fitriani. Foto: Bin

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dikes Kota Bima, Hj. Fitriani mengatakan, setelah turun mengecek keberadaan Kartini, pihaknya kemudian menindaklanjuti dengan membantu membuatkan proposal permohonan dana untuk diserahkan ke Walikota Bima. (Baca. Dikes Akan Turun Cek Kondisi Kartini)

Pemerintah Urus Bantuan untuk Kartini - Kabar Harian Bima

“Proposalnya sudah kami buat dan serahkan ke ruangan Walikota Bima. Insha Allah dalam waktu dekat proposal itu akan didisposisi oleh Walikota Bima dan segera diberikan bantuan,” katanya, Senin (13/3).

Diakui Fitriani, bantuan berupa dana tersebut tidak diketahui berapa jumlahnya. Namun ia memastikan, bantuan akan diberikan sesuai dengan ketersediaan anggaran pemerintah daerah.

Jika anggaran sudah dikeluarkan sambungnya, maka akan diserahkan secara langsung kepada Kartini. Dirinya pun berharap, agar Kartini bisa segera berobat ke RS. Sanglah Bali untuk mengangkat kanker ganas yang dideritanya.

*Kahaba-01