MTsN 1 Juara Umum HAB ke-71

Kota Bima, Kahaba.- MTsN 1 Kota Bima berhasil meraih juara umum lomba pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 tingkat MTsN sederajat, yang digelar sejak akhir Desember tahun lalu. Kegiatan dalam rangka menyambung silaturahim antar jajaran Kementerian Agama (Kemenag) tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses, meskipun sedikit tertunda saat bencan banjir bandang.

Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Arifin. Foto: Bin

“Alhamdulillah kami berhasil mempertahankan prestasi juara, seperti tahun yang lalu. Semoga dengan keberhasilan ini, terus kami pertahankan dan ditingkatkan lagi tahun depan,” ujar Kepala MTsN 1 Kota Bima H. Arifin, Senin (13/3).

Kata Arifin, keberhasilan itu tidak lepas dari tangan dingin jajaran guru pembina, yang senantiasa membimbing dan mengasah kemampuan siswa. Dengan metode latihan mengerjakan soal, serta diskusi secara rutin.

“Juara umum ini kami persembahkan buat guru pembina dan siswa, atas kerja keras mereka,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *