Polsis SMKN 2 Bangga Ikut Operasi Simpatik Gatarin

Kota Bima, Kahaba.- Para Polisi Siswa (Polsis) SMKN 2 Kota Bima merasa sangat bangga bisa ikut membantu jajaran petugas Lantas Polres Bima Kota saat Operasi Simpatik Gatarin. Ada pelajaran dan manfaat yang bisa merasa rasakan berada di jalan raya.

Polsis SMKN 2 Kota Bima saat ikut Operasi Simaptik Gatarin. Foto: Deno

Seperti yang disampaikan salah satu Polsis Yudayana Bimantara. Ia mengaku, kegiatan tersebut tidak mengganggu proses belajar di sekolahnya. Ikut membantu jalannya Operasi Simpatik Gatarin, juga mengajarkannya tentang disiplin berkendara.

“Kegiatan ini memberi kami pengalaman dan pelajaran yang sangat bermanfaat. Kami Polsis SMKN 2 sangat menikmati dan merasa bangga,” katanya, Selasa (14/3).

Ia berharap kepada para pengendara agar bisa mematuhi peraturan berlalu lintas. Terutama para siswa, untuk selalu disiplin dan taat pada aturan lalu lintas.

Sementara itu pimpinan Operasi Simpatik Gatarin IPDA Jufrin menyampaikan, pihaknya sengaja melibatan siswa untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dengan tujuan agar Polsis bisa jadi teladan bagi para siswa yang lain.

“Kami akan libatkan para siswa ini ketika mereka tidak memiliki jam pelajaran di sekolah,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *