Dua Tersangka Kasus Pembunuhan Pelajar, Akui Perbuatannya

Kota Bima, Kahaba.- Dua pelajar, J dan W tersangka kasus penusukan yang mengakibatkan pelajar SMK1 Kota Bima, Asrullah tewas masih di kerangkeng di sel Tahanan Polres Bima Kota. Berdasarkan pemeriksaan dua remaja itu mengakui perbuatannya.

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA. Wongso. Foto: Ompu

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso menyebutkan, saat ini J dan W masih diamankan di sel Polres Bima Kota. Dalam pemeriksaan, mereka mengakui sebagai pelaku penusukan Asrullah hingga tewas dan bersimbah darah.

“Keduanya sudah diperiksa dan mengakui perbuatannya,” kata Wongso di kantornya, Selasa (14/3)

Saat ini lanjut Wongso, berkas perkara kasus tersebut sedang dilengkapi, untuk segera dilimpahkan ke Kejari Bima. Berikut barang bukti seperi senjata tajam (sajam) sebagai alat penusukan.

Secara terpisah, Kasi Intelejen Kejari Bima, Lalu Mohammad Rasyidi mengaku telah menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP)  dari Kepolisian. Jaksa Penuntut Umum lebih dari dua orang yang akan menangani kasus tersebut, termasuk dirinya.

“Kami sudah terima SPDP kasus tersebut,” akuinya singkat.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *