Polres Bima Bina Kepatuhan Lalu Lintas di Yayasan Yatim Piatu Talabiu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Selain membagikan bunga pada para pengendara yang taat dan patuh dalam berlalu lintas dan memeriksa kelengkapan kendaraan, Sat Lantas Polres Bima juga mendatangi yayasan yatim piatu di Desa Talabiu Jumat (17/3), untuk memberikan pembinaan tentang kepatuhan dalam berlalu lintas pada para anak yatim piatu.

Polres Bima Bina saat mendatangi Yayasan Yatim Piatu Talabiu. Foto: Dok. Polres Bima

Kasat Lantas Polres Bima IPTU. Putu Gde Caka mengatakan, memberikan pemahaman terkait kepatuhan dalam berlalu lintas pada anak-anak juga menjadi bagian yang terpenting, agar anak-anak ketika dewasa bisa paham dan mematuhi aturan berlalu lintas.

“Selain membina, kami juga membagikan sembako pada anak-anak yatim piatu, dan melanjutkan dengan sholat berjamaah bersama di Masjid Desa Talabiu,” ujarnya.

Ia berharap, semoga semua yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi para anak yatim piatu dan bermanfaat bagi masyarakat Bima pada umumnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *