Jumat Khusyu di Masjid Desa Nisa, Dahlan Sampaikan Pentingnya Silaturahmi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer saat melaksanakan sholat Jumat khusyu di Masjid Al-Ikhlas Desa Nisa Kecamatan Woha Jumat (17/3) memaparkan pentingnya menjaga silaturahmi.

Wakol Bupati Bima menyampaikan pentingnya silaturahim usai Jumat Khusu di Desa Nisa. Foto: Hum

Menurutnya, sebagai umat beragama diwajibkan untuk selalu mempererat tali silaturahmi di tengah kehidupan bermasyarakat. Hubungan yang terjalin dengan baik, maka menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam berinteraksi.

“Saya menitipkan harap agar dalam kehidupan bersosial, kita tetap harus menjaga silaturahim dan kebersaam. Hidup rukun dengan keberagaman,” harapnya.

Menurut Dahlan, dengan terus menjaga silaturahim, maka kondisi Kamtibmas di lingkungan  masing – masing dapat terjaga dengan baik. Maka dari itu, diminta pula kepada aparatur desa untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan bersatu padu dengan seluruh warga, dalam rangka meningkatkan keamanan wilayah.

Dirinya kembali berharap, semoga dengan membangun ikatan silaturahmi maka semakin meningkat upaya untuk saling hormat menghormati dan saling menghargai satu sama lain.

Pada kesempatan itu Dahlan juga memaparkan pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dilaksanakan oleh Kepala Desa dan jajarannya. Pengelolaan ADD harus sesuai dengan peruntukan karena adanya ADD, kepala desa dan jajarannya dapat membuat program apa saja yang akan dilaksanakan di desa.

“Dengan adanya program tersebut maka pembangunan yang akan kita rencanakan dapat dilaksanakan dan dikerjakan untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *