Sat Lantas Polres Bima Gelar Lomba Mewarnai 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sat Lantas Polres Bima saat momen Operasi Simpatik Gatarin tahun 2017 selain melakukan pembinaan cara berlalu lintas dan pembagian sembako, juga menggelar lomba mewarnai  di Yayasan AZ-Zainudin di Dusun Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo, Sabtu (18/03).

Foto bersama Jajaran Sat Lantas Polres Bima dengan peserta lomba mewarnai. Foto: Dok. Polres Bima

“Lomba mewarnai di pandu para Polwan. Kami juga tidak lupa melaksanakan kewajiban utama memberikan pembinaan pada para anak-anak tentang bagaiman menjadi pelopor berlalu lintas dalam berkendaraan di jalan raya,” ujar Kasat Lantas Polres Bima IPTU. Putu Gde Caka.

Diakui Kasat, lombaan tersebut anak-anak disuruh mewarnai gambar yang bernuansa polisi sahabat anak. Agar para generasi bangsa tersebut bisa lebih akrab dan memahami bagaimana tugas dan tanggungjawab polisi melayani masyarakat.

“Kami berharap anak-anak ini bisa jadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Karena memberikan pemahaman di usia dini jauh lebih baik daripada saat  dewasa nanti,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *