OKP Muhammadiyah Bantah Beri Dukungan untuk Abdullah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Organisasi ortom Muhammadiyah yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Nasiyatul Aisyiyah, IMM, IPM dan Hizbul Wathan membantah telah memberikan dukungan kepada Abdullah, sebagai calon ketua KNPI Kabupaten Bima sebagaimana yang Dia sampaikan kepada media ini sebelumnya. (Baca. Musda KNPI Digelar April, Ini Para Kandidat Ketua)

Ilustrasi

Ketua IMM Bima IMMawan Harmoko mengatakan, pihaknya di ortom Muhammadiyah belum memberikan dukungan atau rekomendasi kepada siapa pun untuk diusung maju sebagai calon ketua KNPI Kabupaten Bima. Terlebih mengerucut pada nama mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Abdullah.

“Ortom Muhammadiyah belum membahas hal itu apalagi menunjuk seseorang,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Nasyiatul Aisyiyah Zuhra. Pihaknya belum membahas hal itu. Siapa yang diusung akan lebih dulu dimusyawarahkan dengan 4 ortom lainya.

“Hasil siapa yang akan diusung, akan disampaikan nanti. Bisa saja nama Abdullah, juga bisa nama kader Muhammadiyah lain dan juga nama diluar kader Muhmmadiyah. Ini tergantung hasil musyawarah,” terangnya.

Zuhra juga menilai yang disampaikan oleh Abdullah merupakan suatu keinginan dia tampil pada proses Musda KNPI. Dirinyapun menghormati itu.

“ini juga akan menjadi atensi kami pada proses musyawarah di internal Ortom Muhammadiyah untuk menyepakati siapa yang akan diusung pada saatnya nanti,” tambahnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *