Bawa Sabu, Dua Pemuda ini Diciduk Depan Asrama Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dua pemuda asal Rabadompu DH (24) dan MK (25), Jum’at (24/3) ditangkap Sat Narkoba di depan asrama Polres Panda. Rencananya, dua pemuda itu hendak transaksi narkoba di daerah Kabupaten Bima. Saat ditangkap, polisi berhasil menemukan narkoba jenis Sabu-Sabu seberat 1,32 gram dan alat timbang.

Barang bukti saat diamankan Polres Bima. Foto: Dok. Polres Bima

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. I Made Dimas mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan Tim Opsnal Sat Resnarkoba selama satu bulan, pelaku sering melakukan transaksi narkoba di daerah Tente Kecamatan Woha.

“Pelaku diamankan di jalan lintas Dompu – Bima depan asrama Polres Bima, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol EA 5133 SK warna putih,” sebutnya.

Kasat mengaku akan melakukan pengembangan untuk mengetahui pihak lain yang terlibat. Sementara kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di kantor Polres Bima untuk proses lebih lanjut.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *