Gesit Tangkap Pembunuh, 18 Polisi ini Diberi Penghargaan

Kota Bima, Kahaba. Upaya dan kerja keras Tim Opsnal Polres Bima Kota bersama Polsek Rasanae Barat dan Tim Opsnal Resmob Den A  Bima dalam mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan siswa SMKN 1 Kota Bima mendapat simpati dari Kapolres Bima Kota. 18 orang anggota itu diberi piagam penghargaan, usai apel di Mapolresta Kota, Sabtu (25/3).

Kapolres Bima Kota saat menyerahkab penghargaan untuk polisi berprestasi. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan Kepolisian Resort Bima Kota Sabtu pukul 08.00 Wita menggelar upacara, dalam rangka pemberian pengharagaan kepada 18 orang anggota gabungan tim Opsnal yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan siswa SMKN 01 Kota Bima.

18 orang anggota tersebut terdiri dari 10 orang Anggota Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota yakni IPDA Rejoice Benedicto M.S.Tr.K, Bripka Suraidin, BRIPKA Rahmansyah, BRIPKA Rahmad Hidayat, BRIGADIR Wahyudin,SH, BRIGADIR Suherman, BRIGADIR Satra Adi Wijaya, BRIGADIR Muhsanan,S.sos, BRIPTU Hendri Isnanto, BRIPDA M. Ardiansyah.

Sedangkan 4 anggota Tim Opsnal Polsek Rasanae Barat yakni AIPDA Husain, BRIPKA Sumardin, BRIPKA Awaluddin Saputra, BRIGADIR Gudsadar, dan 3 orang anggota Tim Opsnal Resmob Den A Bima yakni BRIGADIR Irfan, BRIGADIR Ady Aprianto, Brigadir Ikhsan, serta 1 orang anggota Paminal Polres Bima Kota yakni BRIPKA Syarifuddin.

“Upacara yang digelar di lapangan apel Polres Bima Kota dimpimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut lanjut Suratno, Kapolres menyampaikan beberapa arahan  dan  mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras gabungan Tim Opsnal dan kedepan bisa menjadi semangat dan motivasi dalam bekerja serta tetap jaga kekompakan.

“Terima kasih atas upaya dan kerja keras para anggota tim yang telah berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan. Semoga kedepan lebih semangat bekerja dan tetap jaga kekompakan.” kutipnya dari pernyataan Kapolres.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *