Organisasi Pemuda Kreatif Kota Bima Deklarasi Dukung H. Sutarman

Kota Bima, Kahaba.- Saat menghadiri undangan warga Kelurahan Rabadompu Timur, Sabtu (25/6) malam. Bakal Calon Walikota Bima H. Sutarman disuguhkan dengan dukungan penuh dari kelompok pemuda yang mengatasnamakan Organisasi Pemuda Kreatif Kota Bima.

H. Sutarman saat foto bersama dengan Organisasi Pemuda Kreatif Kota Bima. Foto: Bin

Saat tiba di acara yang digelar warga setempat, H. Sutarman disambut puluhan pemuda dan mengantarkannya ke lokasi acara. Kendati suasana masih hujan gerimis, namun tak menyurutkan semangat warga setempat untuk mengenal lebih dekat dengan pengusaha batu bara itu.

Ketua Organisasi Pemuda Kreatif Kota Bima Arif Rahman, setelah menyampaikan sambutannya, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi dan pernyataan dukungannya untuk pendiri Kosambo tersebut. Penyampaian Arif disambut gembira oleh para pemuda yang hadir saat acara.

Menurut Arif, jika Allah SWT mengizinkan H. Sutarman menjadi Calon Walikota Bima, maka Organisasi Pemuda Kreatif Kota Bima akan siap mendukung dan mengantarkan H. Sutarman menjadi pemimpin di Kota Bima.

“Kami menyatakan siap mendukung dan memenangkan H. Sutarman menjadi Walikota Bima, jika beliau resmi menjadi Calon Walikota Bima,” tegasnya.

Kata dia, ada beberapa indikator Organisasi Pemuda Kreatif mendeklarasikan dukungan untuk H. Sutarman. Pertama menurutnya, yang bersangkutan kharismatik, cerdas, memahami persoalan dan dinilai mampu memberikan solusi yang bijaksana.

Tidak hanya itu sambungnya, H. Sutarman memiliki jiwa sosial tinggi. Terbukti sejak mendirikan Kosambo 5 tahun lalu, selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, merespon permintaan masyarakat dengan memberikan sejumlah bantuan.

Untuk itu kata Arif, melihat potensi yang dimiliki oleh H. Sutarman, Organisasi Pemuda Kreatif menyatakan diri untuk siap hijrah bersama H. Sutarman menggapai cita – cita mensejahterahkan seluruh warga Kota Bima.

“Kami serius ingin hijrah dengan konsep hijrah secara menyeluruh seperti yang digaung-gaungkan oleh H. Sutarman saat ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, H. Sutarman mengapresiasi semangat dan pilihan politik yang ditentukan oleh Organisasi Pemuda Kreatif Kota Bima. Dirinya pun akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dengan oleh organisasi tersebut.

H. Sutarman saat menyampaikan sambutan dihadapan warga Rabadompu Timur. Foto: Bin

Pada kesempatan itu, pria yang bergelar Insinyur itu memaparkan sejumlah keinginannya menjadi calon Walikota Bima. Termasuk soal hijrah ke masa depan yang lebih baik dari saat ini. Ajakannya bukan tanpa alasan. Sebab, dari kacamatanya terlihat sejumlah persoalan daerah yang butuh dibenahi dan diselesaikan dengan cara yang tidak biasa.

Ia memberikan salah satu contoh konkrit. Keberadaan para rentenir, baik yang dilegalkan oleh pemerintah maupun rentenir yang ada ditiap sudut gang lingkungan. Telah menghisap keringat warga Kota Bima. Untuk perlu langkah tegas untuk meminimalisir disertai sejumlah solusinya.

“Saya tahu caranya, saya paham masalahnya dan saya juga mengerti apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan itu,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, kedatangannya kembali ke Kota Bima bukan ingin mengurus APBD. Tapi lebih dari itu, yakni memanfaatkan jaringan yang dimiliki untuk kemajuan rakyat dan daerah.

“Saya kira terlalu jauh saya harus menyebrangi lima pula jika hanya ingin mengurus APBD Kota Bima. Saya akan berusaha mencari uang sebanyak – banyaknya untuk masuk ke Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *