Kadishub Akui Anak Buah Kena OTT Saber Pungli

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Syafrudin mengakui oknum yang terkena Operasi Tangkap Tangan  (OTT) Tim Saber Pungli Kabupaten Bima, di kantor Jembatan timbang Kecamatan Madapangga adalah Pegawai Dishub kabupaten Bima. Atas OTT tersebut, Kadishub menyerahkan kepada Tim Saber Pungli untuk memproses lebih lanjut. (Baca. Tim Saber Pungli Bima OTT di Jembatan Timbang, Oknum Pegawai Diamankan)

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Syafrudin Foto: Bin

Tim Saber Pungli telah mengamankan oknum pegawai Dishub Kabupaten Bima yang bertugas di kantor Jembatan Timbang, Kamis (24/3) malam. Oknum tersebut langsung digelandang di Mapolres Bima Kabupaten bersama barang bukti

Dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (25/3), Kadis Perhubungan Kabupaten Bima Syafrudin mengakui, anak buahnya di kantor Jembatan Timbang Terjaring OTT Tim Saber Pungli Kabupaten Bima. Oknum yang ditangkap hanya satu orang, saat ini telah ditangani Tim Saber Pungli.

“Ya benar ada yang di OTT Saber Pungli. Hanya satu orang saja,” katanya.

Ketika ditanya mengenai tindaklanjut sebagai sikap internal Dishub Bima atas ulah pegawainya, Syafrudin menyebutkan akan dilanjutkan di proses secara hukum. Selebihnya, ia yang enggan memberikan informasi jelas nama oknum tersebut, menyampaikan tentang keterangan lebih lengkap merupakan keterangan Ketua Saber Pungli dan Polres Bima Kabupaten.

“Saya tidak berwenang memberikan keterangan lebih lengkap. Sebab, domainya Tim Saber Pungli dan Polres,” ujarnya.

*Kahaba 09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *